Kamis, 24 Mei 2012

Tips Agar Mencapai Kenikmatan Sex

Dalam berhubungan intim pasti setiap pasangan ingin mencapai kenikmatan sex yang sempurna, namun tidak sedikit pasangan yang saat berhubungan sex dengan pasangan tidak mampu mencapai kenikmatan yang sempurna. karena memang untuk mencapainya diperlukan beberapa tips yang mampu mendorong gairah dalam berhubungan intim sehingga mampu mencapai kenikmatan dan berakhir dengan senyum bahagia.

Ketika akan berhubungan intim dengan pasangan Gairah seksual sangat diperlukan dan hal ini sangat tergantung pada beberapa faktor seperti kondisi fisik,rasa cinta,komunikasi,teknik,variasi seksual dan kondisi emosi. Jika anda ingin mendapatkan kenikmatan sex maka jangan sampai salah satu faktor tersebut tidak terpenuhi.

Sebelum behubungan intim kondisi fisik anda memang harus prima dan siap tempur, sebab jika saat berhubungan intim anda tidak prima atau kondisi fisik anda buruk tentu hal ini dapat menghambat jalannya aktifitas seksual. akan sangat baik kalau anda libatkan emosi anda saat berhubungan sex dengan sidia, dengan menikmati hubungan sex seperti belum pernah merasakan kenikmatan seksual.

Menjalin komunikasi yang baik dan lebih intim dengan pasangan dapat membantu anda lebih rileks saat berhubungan sex, libatkan juga emosi anda dan pasangan saat bercinta.  Anda bisa menjalin komunikasi dengan mengawalinya dengan obrolan yang romanstis sambil bertanya suasana seperti apa yang diinginkan pasangan anda agar hubungan sex lebih memuaskan.

Selain itu anda bisa melakukan teknik posisi dan variasi seksual saat berhubungan sex dengan pasangan anda. sebab pada dasarnya semua posisi dan variasi sex cenderung dapat memuaskan, asalkan kedua belah pihak menginginkannya dan dalam kondisi yang prima tentunya.

Dan kalau anda lebih bergairah agar mencapai kenikmatan sex, anda bisa menonton film kamasutra atau membaca buku-buku seputar sex. Hal ini mampu membangkitkan daya imajinasi anda dan pasangan saat berhubungan intim. Jadi, sebenarnya masalah kenikmatan tentunya tergantung pada keinginan masing-masing pasangan. Untuk itu sebelum berhubungan sex dimulai, ada baiknya anda berdiskusi terlebih dahulu dengan pasangan. Namun bisa juga anda lakukan dengan bahasa tubuh tanpa direncanakan terlebih dahulu asalkan sama-sama mendapatkan kepuasan seksual.

sumber: ejakulasidini2.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar